Toko Buku Online Terpercaya || Nikmati Kemudahan Belanja Buku di Toko Buku Hanan || Diskon Hingga 30% || Buku-buku Best Seller
Selamat Datang di TOKO BUKU ONLINE HANAN. Sebuah toko buku online dan offline yang menyediakan buku-buku / novel best seller, buku-buku dakwah yang berkualitas dengan harga spesial. Silahkan lihat seluruh koleksi buku kami di GALERI BUKU.

Mengutamakan Kemudahan dan Kekeluargaan. Silahkan kenali kami, karena kepercayaan anda adalah prestasi kami.

Order, pilih satu cara berikut ini
LINE : @bukuhanan (diawali tanda '@')
PIN BB : DA2DA891 atau 5FD77E77
WA only : 081-556-467-598.


100% original books dan jaminan uang kembali, jika paket buku yang kami kirim tidak sampai ke alamat tujuan ataupun rusak/cacat.
Silahkan dibaca : Syarat dan Ketentuan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (seperti pembajakan akun facebook dan twitter), pastikan bahwa rekening yang kami gunakan saat ini untuk pembayaran buku, hanya BNI dan
Mandiri atas nama : Fifin Nugroho. Selain rekening tersebut, mohon konfirmasi sms/WA dahulu ke nomor kontak : 081-556-467-598
News Flash
DENGAN FOLLOW LINE : @bukuhanan || PEMESANAN LEBIH MUDAH DENGAN RESPON LEBIH CEPAT

Buku Novel Rindu : Tere Liye : Republika

Buku ini adalah tentang sebuah rasa yang begitu dalam, tentang kerinduan, tentang kebencian, dan tentang keinginan untuk melupakan. Ketika kita membacanya, maka bersiaplah untuk menangis untuk kamu yang mudah tersentuh. Mengisahkan tentang 5 tokoh utama yang memiliki ceritanya masing-masing. Berada dalam sebuah kapal yang hendak menuju ke sebuah tempat suci. Mereka bertemu setiap hari, namun ada kegalauan hati yang mendalam yang tak terungkapkan oleh mereka masing-masing.

buku novel Rindu karya Tere Liye penerbit Republika
Novel Rindu - Tere Liye

Namun, kejadian demi kejadian yang ada di kapal kemudian semakin mengungkapkan jati diri dan perasaan masing-masing. Mereka kemudian semakin mengenal. Perasaan mereka semakin kuat dan menguatkan. Diantara mereka ada Daeng Andipati, seorang pedagang sukses dari Makassar. Kemudian Ahmad Karaeng atau biasa disebut dengan Gurutta, seorang ulama besar dan sering memberikan nasihat dan ceramah saat di atas kapal. Ada Ambo Uleng, seorang pelaut sejati yang sangat misterius. Menurut saya, ketiga tokoh inilah yang menjadi tokoh sentral dari cerita novel Rindu. Dari ketiga tokoh ini, cerita menjadi menegangkan sekaligus menarik. Perjalanan menuju tanah suci yang membutuhkan waktu sekitar 1 bulan tidak membosankan, namun penuh dengan cerita yang mengesankan.

Buat kalian yang sedang rindu tanah suci? atau sedang merencanakan pergi umroh / naik haji, maka buku ini cocok sekali menemani hari-hari kita menuju tanah yang dirindukan. Gak percaya? coba baca deh.

Penulis : Tere Liye
Penerbit : Republika

Berat : 452 gram

Harga normal : Rp. 79.000,-
Harga diskon : Rp. 71.100,-
---------------------------------
Untuk order / pemesanan, bisa dengan menghubungi salah satu berikut ini :
LINE : @bukuhanan (diawali tanda '@' )
WA (only) : 0823-3827-8720 atau 081-556-467-598



Baca Juga Artikel Yang Lain :

0 comments:

Post a Comment

Motivasi Membaca

"Aku telah menjalani masa 40 tahun tidak pernah tidur siang, tidak banyak tidur pada malam hari, dan tidak pula bersandar, melainkan selalu bersama dengan buku yang kuletakkan di atas dadaku".

-Al Hasan Al lu'lui- , dalam kitab Laa Tahzan karya Dr Aidh ibn Abdullah Al Qarni

Kolom Nasehat

Dari Abu Hurairah RA dari Nabi SAW bersabda, “Sesungguhnya rahim itu berasal dari Arrahman lalu Allah berfirman, “Siapa menyambungmu Aku menyambungnya dan barangsiapa memutusmu aku memutusnya.” (HR. Bukhari)
Hubungi Kami :

LINE : @bukuhanan (search pakai tanda '@') atau klik http://line.me/ti/p/%40bukuhanan

Page Facebook : Sahabat Buku Hanan

Twitter : @bukuhanan

Instagram : @bukuhanan

Motto kami : "Pupuk iman adalah ilmu, sedangkan gudang ilmu adalah buku"

Belanja buku mudah dan murah di toko online kami ^_^.
 
© 2009 Toko Buku Hanan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Toko Buku Hanan