Toko Buku Online Terpercaya || Nikmati Kemudahan Belanja Buku di Toko Buku Hanan || Diskon Hingga 30% || Buku-buku Best Seller
Selamat Datang di TOKO BUKU ONLINE HANAN. Sebuah toko buku online dan offline yang menyediakan buku-buku / novel best seller, buku-buku dakwah yang berkualitas dengan harga spesial. Silahkan lihat seluruh koleksi buku kami di GALERI BUKU.

Mengutamakan Kemudahan dan Kekeluargaan. Silahkan kenali kami, karena kepercayaan anda adalah prestasi kami.

Order, pilih satu cara berikut ini
LINE : @bukuhanan (diawali tanda '@')
PIN BB : DA2DA891 atau 5FD77E77
WA only : 0823-3827-8720 atau 081-556-467-598.


100% original books dan jaminan uang kembali, jika paket buku yang kami kirim tidak sampai ke alamat tujuan ataupun rusak/cacat.
Silahkan dibaca : Syarat dan Ketentuan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (seperti pembajakan akun facebook dan twitter), pastikan bahwa rekening yang kami gunakan saat ini untuk pembayaran buku, hanya BNI dan
Mandiri atas nama : Fifin Nugroho. Selain rekening tersebut, mohon konfirmasi sms/WA dahulu ke nomor kontak : 0823-3827-8720 atau 081-556-467-598
News Flash
DENGAN FOLLOW LINE : @bukuhanan || PEMESANAN LEBIH MUDAH DENGAN RESPON LEBIH CEPAT

Buku : Laa Taghdhab (Jangan Marah) : Dr Aidh Al Qarni

Buku : Laa Taghdhab (Jangan Marah) : Dr Aidh Al Qarni


Aktifitas marah adalah pekerjaan yang sangat mudah. Dibelakang marah terdapat nafsu sebagai nahkoda-nya. Marah menjadi hal yang harus kita waspadai, apalagi jika setan sedang membersamainya. Namun disisi lain, jika kita bisa mengendalikan amarah yang sedang meletup-letup, yang tentu itu bukan pekerjaan yang mudah, sungguh ada pahala besar yang akan menanti. Mengendalikan amarah memang tak mudah. Karena tidak mudah inilah, orang yang bisa mengendalikan amarah akan mendapatkan pahala yang besar disisi Allah.

Mungkin kita sering berada pada situasi dan kondisi yang membuat amarah kita sangat meledak-ledak. Amarah yang susah sekali dikendalikan. Terlebih-lebih jika ada pihak lain yang secara tak bertanggung-jawab mencoba menyulut api amarah sehingga makin berkobar. Tak jarang yang tadinya kemarahan dan kebencian muncul dalam kondisi biasa-biasa saja, tiba-tiba berubah terpicu menjadi sebuah kerusuhan massa yang akhirnya berujung kepada kerusakan dan bahkan pembantaian manusia. Padahal sahabat buku, sejatinya marah itu bisa dikendalikan. Yah.. bisa dikendalikan tentunya dengan mengembalikan pada keimanan dan kecintaan kepada Allah azza wa jalla.

Buku : Laa Taghdhab (Jangan Marah) : Dr Aidh Al Qarni

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Dawud, Rasulullah shalallahu alaihi wassalam bersabda : “Barangsiapa yang menahan kemarahannya padahal dia mampu untuk melampiaskannya, maka Allah Ta'aala akan memanggilnya (membanggakannya) pada hari Kiamat di hadapan semua manusia sampai (kemudian) Allah membiarkannya memilih bidadari bermata jeli yang disukainya” .

Sebuah buku dari Aidh Al Qarni (penulis buku best seller Laa Tahzan dan Menjadi Wanita Paling Bahagia) yang diterbitkan oleh Al-Qalam (kelompok penerbit Gema Insani) mengajak kita untuk bisa mengendalikan marah. Rasa marah sejatinya bisa menjadi energi positif yang bernilai amal shaleh, bukan energi yang merusak. Al-Qarni menulis buku ini dengan redaksi yang mengalir dan mudah untuk dipahami.

Judul : Laa Taghdhab (Jangan Marah)
Penulis : Dr. Aidh Al-Qarni
Penerbit : Al-Qalam (kelompok Gema Insani)

Berat : 250 gram

Harga normal : Rp. 45.000
Harga diskon : Rp. 38.250 (lebih hemat 15%)

---------------------------------
Untuk pemesanan buku ini di Toko Buku Online Hanan, bisa melalui :

Page FB : Sahabat Buku Hanan || Twitter @bukuhanan
email : bukuhanan@gmail.com || YM : bukuhanan

Pesan via WhatsApps / sms ke 081 556 467 598 (mas Fifin / mbak Yuli )



Baca Juga Artikel Yang Lain :

0 comments:

Post a Comment

Motivasi Membaca

"Aku telah menjalani masa 40 tahun tidak pernah tidur siang, tidak banyak tidur pada malam hari, dan tidak pula bersandar, melainkan selalu bersama dengan buku yang kuletakkan di atas dadaku".

-Al Hasan Al lu'lui- , dalam kitab Laa Tahzan karya Dr Aidh ibn Abdullah Al Qarni

Kolom Nasehat

Dari Abu Hurairah RA dari Nabi SAW bersabda, “Sesungguhnya rahim itu berasal dari Arrahman lalu Allah berfirman, “Siapa menyambungmu Aku menyambungnya dan barangsiapa memutusmu aku memutusnya.” (HR. Bukhari)
Hubungi Kami :

LINE : @bukuhanan (search pakai tanda '@') atau klik http://line.me/ti/p/%40bukuhanan

Page Facebook : Sahabat Buku Hanan

Twitter : @bukuhanan

Instagram : @bukuhanan

Motto kami : "Pupuk iman adalah ilmu, sedangkan gudang ilmu adalah buku"

Belanja buku mudah dan murah di toko online kami ^_^.

Kontributor

My Photo
Buku Hanan
Jika pupuk iman adalah ilmu, maka gudang ilmu adalah buku.
View my complete profile
 
© 2009 Toko Buku Hanan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan