Toko Buku Online Terpercaya || Nikmati Kemudahan Belanja Buku di Toko Buku Hanan || Diskon Hingga 30% || Buku-buku Best Seller
Selamat Datang di TOKO BUKU ONLINE HANAN. Sebuah toko buku online dan offline yang menyediakan buku-buku / novel best seller, buku-buku dakwah yang berkualitas dengan harga spesial. Silahkan lihat seluruh koleksi buku kami di GALERI BUKU.

Mengutamakan Kemudahan dan Kekeluargaan. Silahkan kenali kami, karena kepercayaan anda adalah prestasi kami.

Order, pilih satu cara berikut ini
LINE : @bukuhanan (diawali tanda '@')
PIN BB : DA2DA891 atau 5FD77E77
WA only : 0823-3827-8720 atau 081-556-467-598.


100% original books dan jaminan uang kembali, jika paket buku yang kami kirim tidak sampai ke alamat tujuan ataupun rusak/cacat.
Silahkan dibaca : Syarat dan Ketentuan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (seperti pembajakan akun facebook dan twitter), pastikan bahwa rekening yang kami gunakan saat ini untuk pembayaran buku, hanya BNI dan
Mandiri atas nama : Fifin Nugroho. Selain rekening tersebut, mohon konfirmasi sms/WA dahulu ke nomor kontak : 0823-3827-8720 atau 081-556-467-598
News Flash
DENGAN FOLLOW LINE : @bukuhanan || PEMESANAN LEBIH MUDAH DENGAN RESPON LEBIH CEPAT

Buku : Negeri Para Pedebah (dan sekuelnya) Negeri Di Ujung Tanduk – Tere Liye

Di negeri para pedebah, kisah fiksi kalah seru dibanding kisah nyata
Di negeri para pedebah, musang berbulu domba berkeliaran di halaman rumah
Tetapi setidaknya, kawan, di negeri para pedebah, petarung sejati tidak akan berkianat

Ada banyak pengetahuan, membaca buku Negeri Para Pedebah ini, terutama hal ekonomi dan politik. Tere liye dengan cerdas dapat menceritakan tentang pengetahuan tersebut tanpa terlihat seperti penjelasan yang pada textbook pada umumnya. Tapi penjelasan menjadi alur cerita yang tidak membosankan. Tokoh-tokohnya mempunyai karakter yang kuat. Terutama adalah Thomas. Thomas, seorang pemuda, berprofesi sebagai konsultan keuangan yang sangat pandai dan populer, berusaha menyelamatkan Bank Semesta milik Om Liem (adik Edward - ayahnya Thomas) dari 'likuidasi yang direncanakan' hanya dalam jangka waktu 2 hari. Bagaimana dia melakukannya?? Cari tahu jawabannya sembari masuki 'dunia ekonomi' ala tere liye yang dibalut 'keseruan' adegan action dalam bentuk kata-kata di dalam buku Negeri Para Bedebah.

Kesuksesan buku Negeri Para Pedebah, melahirkan sequelnya yaitu Negeri Di Ujung Tanduk. Buku terbaru Tere Liye. Buku ini tetap menyingggung masalah konspirasi politik. Jika dibandingkan dengan presequelnya, yang titik tekannya pada masalah ekonomi. Negeri Di Ujung Tanduk menekankan pada masalah politik.

Di Negeri di Ujung Tanduk kehidupan semakin rusak, bukan karena orang jahat semakin banyak, tapi semakin banyak orang yang memilih tidak peduli lagi.

Di Negeri di Ujung Tanduk, para penipu menjadi pemimpin, para pengkhianat menjadi pujaan, bukan karena tidak ada lagi yang memiliki teladan, tapi mereka memutuskan menutup mata dan memilih hidup bahagia sendirian.

Tapi di Negeri di Ujung Tanduk setidaknya, kawan, seorang petarung sejati akan memilih jalan suci, meski habis seluruh darah di badan, menguap segenap air mata, dia akan berdiri paling akhir, demi membela kehormatan.

novel tere liye Negeri Para Pedebah dan Negeri di ujung tanduk


Judul : NEGERI PARA PEDEBAH
Penulis : Tere Liye
Penerbit : Gramedia

Berat Buku : 350 gram

Harga Normal : Rp 75.000
Harga Diskon : Rp 67.500


Judul : NEGERI DI UJUNG TANDUK – merupakan sekuel dari NEGERI PARA PEDEBAH
Penulis : Tere Liye
Penerbit : Gramedia

Berat Buku : 250 gram

Harga Normal : Rp 68.000
Harga Diskon : Rp 61.200


***
Pesan buku-buku ini dengan SMS/WhatsApp : 081 556 467 598.

Baca Juga Artikel Yang Lain :

0 comments:

Post a Comment

Motivasi Membaca

"Aku telah menjalani masa 40 tahun tidak pernah tidur siang, tidak banyak tidur pada malam hari, dan tidak pula bersandar, melainkan selalu bersama dengan buku yang kuletakkan di atas dadaku".

-Al Hasan Al lu'lui- , dalam kitab Laa Tahzan karya Dr Aidh ibn Abdullah Al Qarni

Kolom Nasehat

Dari Abu Hurairah RA dari Nabi SAW bersabda, “Sesungguhnya rahim itu berasal dari Arrahman lalu Allah berfirman, “Siapa menyambungmu Aku menyambungnya dan barangsiapa memutusmu aku memutusnya.” (HR. Bukhari)
Hubungi Kami :

LINE : @bukuhanan (search pakai tanda '@') atau klik http://line.me/ti/p/%40bukuhanan

Page Facebook : Sahabat Buku Hanan

Twitter : @bukuhanan

Instagram : @bukuhanan

Motto kami : "Pupuk iman adalah ilmu, sedangkan gudang ilmu adalah buku"

Belanja buku mudah dan murah di toko online kami ^_^.

Kontributor

My Photo
Buku Hanan
Jika pupuk iman adalah ilmu, maka gudang ilmu adalah buku.
View my complete profile
 
© 2009 Toko Buku Hanan | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan